Home Kepri Anambas Pemkab Anambas dan KPP Teken NPHD dan BAST Barang Milik Negara

Pemkab Anambas dan KPP Teken NPHD dan BAST Barang Milik Negara

0
Pemkab Anambas dan KPP Teken NPHD dan BAST Barang Milik Negara

Anambas – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, memenuhi undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pelaksanaan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) barang milik negara, Kamis (01/04/2021) di Ruang Vicon lantai 2 Kantor Bupati Pasir Peti.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dengan dalam pemberian lahan tanah hibah ini.

Ia berharap semoga kedepannya koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin ini terus dapat terjalin semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya Kepala Kantor Sar Natuna mewakili Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dan Sekretaris Utama Basarnas, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Pemda Kabupaten AnambasĀ  atas pelaksanaan serah terima lahan Pemda untuk yang rencana pembangunan gedung operasional Pos Pencarian dan Perolongan Anambas. Kita akan memaksimal kan apa yang telah menjadi program kita,” ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengungkapkan tujuan pemberian hibah ini untuk mendukung penyelenggaraan Pemerintah Pusat dalam pelayanan dan pengelolaan kawasan konservasi TWP Kepulauan Anambas, LKKPN Pekanbaru. Hibah ini sekaligus bentuk kerja sama prosedural konstitutif antara KKP dengan Pemkab Kepulauan Anambas dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat

“Semoga dapat mendukung berbagai inovasi yang dilakukan Pemkab Kepulauan Anambas, guna mendorong akselerasi pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Wan Zuhendra.*