128_rt_rw_di_kecamatan_karimun_terima_insentif

Kundur News – KARIMUN – Sebanyak 128 ketua RT dan RW di Kecamatan Karimun menerima insentif untuk triwulan kesatu, yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Karimun di Gedung Serbaguna Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Kamis (4/5).

Dalam kesempatan itu Rafiq mengaku akan mengusahakan menaikkan insentif para ketua RT dan RW yang saat ini hanya diterima Rp750.000 per triwulan, sehingga nantinya agar bisa lebih dari itu.

“Akan diusahakan agar insentif RT RW dinaikkan. Insentif ini bukan gaji tapi sebagai tanda terimakasih kami telah bekerja keras melayani masyarakat dengan ikhlas,” ucap Rafiq.

Renanya, penyerahan insentif selanjutnya akan digelar di tiga Desa wilayah Kecamatan Karimun sebanyak 52 RT dan RW, alasan belum dapat diserahkan secara serentak lantaran saat ini masih dalam proses, sehingga masih menunggu waktu untuk diberikan kepada para RT RW di Desa Tulang, Desa Parit dan Desa Selat Mendaun.

Rafiq berharap agar kesemua RT dan RW memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, jangan lagi mempersulit dan bukan saatnya untuk mendapat penghasilan dari pengurusan surat menyurat yang dibutuhan warga.*

 

BACA: Para RT dan RW Kecamatan_Meral Terima Insentif

RT dan RW Kecamatan Moro-Durai Terima Insentif