Home Featured Adam, Lansia di Belakang Orari Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Karimun

Adam, Lansia di Belakang Orari Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Karimun

0
Adam, Lansia di Belakang Orari Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Karimun
Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim serahkan bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Tonya Pantano untuk lansia bernama Adam di belakang Orari Kecamatan Karimun, Jumat (29/7)

KARIMUN – Seorang lansia bernama Adam mendapat kunjungan spesial dari rombongan Polres Karimun. Kediamannya di Belakang Orari Kelurahan Sungai Lakam Kecamatan Karimun mendadak ramai oleh bapak-bapak berseragam Polisi.

Ternyata aparat berseragam cokelat gelap itu menyerahkan bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim, Jumat (29/7).

Menurut Rizal, bantuan dari Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano tersebut merupakan agenda rutin yang digelar, dalam program Jumat Berkah.

“Tujuan kegiatan Jumat Berkah dari Kapolres Karimun adalah, untuk meringankan sedikit beban masyarkaat yang mengalami masalah kesejahteraan sosial, sehingga dapat dibantu,” ungkap Rizal.

Dikatakan Rizal, sebagaimana keberadaan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Maka Polres Karimun dalam hal ini ingin berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Jangan dilihat nilainya, tapi niat dan tujuannya untuk meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bermanfaat,” harap Rizal.

Kondisi lansia yang berusia 67 tahun itu dinilai sangat memprihatinkan, memasak menggunakan kayu dan harus dicari ke pekarangan tetangganya agar bisa masak nasi.

Bahkan, ketika Adam sakit, maka dia hanya berharap belas kasihan dari warga sekitar. Sehingga ketika mendapat kunjungan dari rombongan Polres Karimun, pria yang berdomisili di RT 004 RW 003 Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun itu merasa sangat senang, terlebih setelah menerima bantuan, tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan terimakasih.

“Terimakasih atas bantuan dari Pak Kapolres, hanya Allah saja yang mampu membalasnya,” ungkap Adam tanpa banyak berkata-kata.(*)