Semenisasi jalan di Desa Selat Mendaun Kecamatan Selat Gelam dalam program TMMD ke 114 di Kabupaten Karimun

KARIMUN – Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Agus Rediyanto meninjau pembangunan semenisasi jalan, Kamis (27/7).

Dalam kesempatan itu Agus mengatakan, semenisasi yang dilakukan dalam program TMMD adalah bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktifitas.

“Tentunya ini juga akan sangat membantu Pemerintah Daerah melalui sektor pembangunan,” ungkap Agus.

Proyek semenisasi jalan akan dikerjakan sepanjang 430 merter, yang akan selesai beberapa hari kedepan dan bisa dimanfaatkan masyarakat dalam beraktifitas.

Semua pendukung dan sarana prasarana juga telah tersedia untuk kelancaran pengerjaan semenisasi, mulai dari molen pengaduk material semenisasi dan lainnya.

“Harapan kami, mudah-mudahan pembangunan dalam kegiatan TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dalam mengerjakan kegiatan ini, masyarakat bersama satgas yang telah ditunjuk berbaur bersama dalam menuntaskan semenisasi jalan ini,” pungkas Agus.

Sementara itu, salah seorang warga Selat Mendaun, Nazar mengaku sangat senang dengan adanya program TMMD di desanya, yang salah satu programnya adalah semenisasi jalan. Sehingga sangat membantu akses jalan bagi maysyarakat yang beraktifitas sudah semakin mudah.

“Terimakasih kepada Kodim 0317 Tanjungblaia Karimun yang telah TNI dalam hal ini Kodim 0317 Tanjungbalai arimun, yang telah memperhatikan kebutuhan warga, khususnya dalam pembutan jalan semenisasi. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.(*)

Previous articleAdam, Lansia di Belakang Orari Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Karimun