ahok-senang-bakal-lawan-lulung-di-pilgub-dki-2017

 

 

+

+

+

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengapresiasi balik Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (H. Lulung), yang kabarnya akan ikut bersaing merebut kursi DKI-1 di Pilkada mendatang.

Dirinya mengatakan, dengan begitu warga DKI akan makin mudah mempertimbangkan, siapa sosok yang dianggap paling relevan untuk memimpin ibu kota DKI Jakarta.

“Bagus dong. Itu berarti warga Jakarta diuntungkan. Kan saya bilang, makin banyak calon maka warga makin punya banyak pilihan,” ujar Ahok saat ditemui di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (10/6).

Ketika ditanya apakah dirinya siap bersaing dengan H. Lulung, Ahok pun menyambutnya dengan tegas, “Ya!” ujarnya singkat.

Diketahui, Lulung yang selama ini kerap bersitegang dengan Gubernur DKI tersebut, menyatakan kesiapannya jika diusung oleh PPP untuk maju di Pilkada DKI Jakarta mendatang.

Dirinya bahkan mengaku sudah memiliki basis massa, walaupun partainya belum memutuskan siapa yang bakal diajukan di Pilgub DKI Jakarta nanti.

“Ya harus siap kalau itu memang perintah partai. Kita ikuti saja, mau calonkan dari luar atau dari PPP sendiri. Harapan saya sih dari kader PPP sendiri,” ujar Lulung, Selasa (9/6) .

 

 

 
Sumber : Merdeka.com