Antisipasi C-19, Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan di Tanah Merah 

Tanah Merah – Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil kopda M Adrian, melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) dalam rangka pencegahan terjadinya penyebaran virus COVID-19.

 

 

Kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut di laksanakan oleh kopda Muhammad Adrian menyasar warga yang ada di jalan Kuala Enok di desa Tanah Merah , kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (27/11/2022) pagi.

 

 

Dikatakan kopda Muhammad Adrian pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker. Kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut menyasar langsung kepada masyarakat yang sedang duduk santai.

 

“Iya saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, agar lebih selektif Penggunaan masker,” katanya.

 

 

Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.

 

 

“Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus,” imbuhnya.

 

 

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan kopda Muhammad Adrian juga memberikan sosialisasi kepada pentingnya protokol kesehatan.

 

 

“Saya setiap hari saat menghimbau , selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi,” tutup kopda Muhammad Adrian.

Previous articleSerda Yuli Hendra Jalin Komsos dengan Warga Binaan untuk Meningkatkan Hubungan Baik 
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Serda Rudi Hartono Giat Patroli Sasar Titik Rawan Karhutla