Home Featured Ayam Geprek Mandai, Menu Andalan Kafe Kingkong

Ayam Geprek Mandai, Menu Andalan Kafe Kingkong

0
Ayam Geprek Mandai, Menu Andalan Kafe Kingkong

Kundur News – Ayam geprek sejak beberapa tahun lalu telah menjadi menu andalan di tiap resto atau cafe. Menu ini simple dan harganya murah sehingga ada banyak yang menyukainya.

Juga sambal dari ayam geprek ini dibuat pedas menantang. Selain itu ayam geprek merupakan menu makanan yang mengenyangkan.

Ayam Geprek Mandai menu yang disajikan kafe kingkong yang beralamat jalan Batang Tuaka tersebut menjadi rekomendasi untuk para pencinta Ayam Geprek.

Selain itu, kamu akan menikmati rasa mandai (makanan yang terbuat dari kulit cempedak) yang dipadu padankan dengan ayam geprek dengan sambal yang juara.

Owner Kafe Kingkong, Randa menyebutkan inisiatif membuat menu andalan ini karena terinspirasi dari banyaknya pencinta mandai di Inhil, untuk itu dirinya beserta karyawan mencoba menggagas dengan kolaborasi Ayam Geprek.

“Kita buat inovasi menu baru antara perpaduan Ayam dan Mandai dan Alhamdulillah sangat diminati masyarakat,” ujarnya.

Selain menu mandai, kafe kingkong menyediakan buah menu Minuman Dingin, Empek-empek Banjar, Kopi Hitam, Teh Telur Merah, Teh Telur Hijau, Teh Telur Biru, Mie Geprek, Nasi Goreng, Seafood, Nasi Goreng Ayam Spesial dan Biasa.

“Menu kita banyak, namun Mandai menjadi menu khas kami di kafe,” jelasnya.

Namun, penyediaan menu mandai di kafe kingkong tidaklah mhdah, cempedak harus terlebih dahulu dipesan.Kemudian setelah dipesan tidak pula bisa langsung diolah, tapi melainkan harus difermentasi terlebih dahulu sekitar beberapa hari agar bisa mendapatkan tekstur dan rasa yang memuaskan.

“Kalau lagi musim cempedak sangat mudah kita cari bahannya, tapi kalau lagi tidak musim ya agak susah juga, tapi kita tetap mengupayakan dapat karena selalu kita pesan,” jelasnya.

Kafe kingkong melayani pesanan melalui online dengan menghubungi nomor costumer servis 082288805552.