Home Riau INHIL Babinsa Desa Air Tawar Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Kepada Warga Binaan 

Babinsa Desa Air Tawar Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Kepada Warga Binaan 

0
Babinsa Desa Air Tawar Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan Kepada Warga Binaan 

Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba mengelar himbauan Dalam Rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) di desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (10/12/2022) pagi.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” ujar Serda Lendi Piter Sirimba.

 

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menggunakan masker karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” bebernya.

 

Terakhir dikatakannya bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.

 

“Ayo masyarakat yang ingin beraktivitas dan mau melakukan perjalanan menggunakan Speedboat untuk taat kepada peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19,” pungkas Serda Lendi Piter Sirimba.