Tanah Merah — Dalam rangka mendukung pembangunan dan menyerap aspirasi warga binaan, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Sertu P Siregar bersama unsur forkopimcam kecamatan Tanah Merah menghadiri acara temu ramah dan silaturahmi dalam Rangka Reses 1 Tahun 2023 Anggota DPRD Kab Inhil Partai Golkar Edy Haryanto Sindrang, bertempat di Gor Topan, Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (4/3/2023) pagi.

 

Kepada awak media, Sertu P Siregar mewakili Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim, ia menjelaskan giat kunjungan kerja Anggota DPRD Edi Hariyanto Sindang tersebut turut

Hadiri Camat Tanah Merah Diwakili Sekcam Suhaimi, Danramil 02/TM Diwakili Sertu P.Siregar, Kapolsek Tanah merah diwakili Aiptu Andi Eka Putra, Lurah Kuala Enok Teuku Muhammad S.H, Tokoh Masyarakat Rusli Zainal (mantan gubernur Riau), Ketua Paguyuban Tionghoa Sayuti Setiawan, Tomas, Toga, dan toda Kelurahan Kuala Enok, Ketua RW dan RT Kelurahan Kuala Enok, Jumlah yang hadir 100 orang.

 

“Reses anggota Dewan ini dalam rangka menyerap aspirasi rakyat. Babinsa hadir disamping untuk monitoring wilayah, juga untuk mendampingi warga masyarakat di wilayah binaannya dalam menyampaikan aspirasinya,” tandasnya.

 

Komandan Koramil 02/TM Letda Inf Agusturahim secara terpisah menjelaskan kepada awak media. Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam rangka pembinaan teritorial, juga memiliki tugas dan tanggung jawab ikut serta dalam mengawal aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan. Baik itu pembangunan fisik dan pembangunan non fisik.

 

“Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kuala Enok bersinergi dengan Tiga Pilar turut menghadiri giat kunjungan kerja anggota DPRD Inhil,” pungkasnya.