Home Riau INHIL Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Giat Komsos dengan Staf Desa Simpang Tiga 

Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Giat Komsos dengan Staf Desa Simpang Tiga 

0
Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Giat Komsos dengan Staf Desa Simpang Tiga 

Enok – Sebagai wujud sinergitas membangun desa guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul laksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Desa Simpang Tiga, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir. Senin (7/11/2022) pagi.

Dikatakan Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/Tanah Merah. Tujuan Komsos dengan perangkat desa Simpang Tiga secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

“Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi warga binaannya,” ucap Serma Boy R Sitompul, kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul selaku Babinsa Koramil 02/Tanah Merah mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat desa Simpang Tiga serta masyarakat wilayah binaan.

Terkahir dikatakan Serma Boy R Sitompul, dengan komunikasi sosial mampu mempererat hubungan tali silaturahmi dengan para staf kantor desa Simpang Tiga.

“Ya dengan komunikasi sosial terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan Staf Desa, sehingga kemanunggalan TNI di wilayah binaan dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.