Babinsa Serda Oki Sandra Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Rukam

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) satuan komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serda Oki Sandra melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) secara langsung dengan warga di desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), provinsi Riau, Kamis (29/12/2022) pagi.

 

Kegiatan ini merupakan rutinitas Aparat Komando Kewilayahan guna meningkatkan hubungan antara Aparat Teritorial sebagai Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaannya, dengan cara Komunikasi Sosial agar terjalin hubungan yang baik.

 

Serda Oki Sandra melak kegiatan Anjangsana berbaur dengan Warga dan Tokoh masyarakat saling bahu membahu dalam pelaksanaan kerja sama di wilayah binaan, terutama pada saat ada warganya yang kesusahan, Serda Oki Sandra selalu menyempatkan untuk hadir. Hal ini juga berdampak positif bagi warga masyarakat, serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara Babinsa dengan Warga Binaannya.

 

Selain itu, Serda Oki Sandra juga mengajak dan menghimbau masyarakat lainnya turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas-tugas di wilayah dan dengan antusias warga masyarakat dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

“Alhamdulillah masyarakat di desa binaan saya desa Sungai Rukam sangat luar biasa mereka selalu mendukung kegiatan saya, dan juga sebaliknya apapun kegiaatan masyarakat saya selalu hadir, tentunya ini menjadi kedekatan saya dengan masyarakat,” pungkasnya.

Previous articleCegah Dini Karhutla, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Patroli Bersama Warga Binaan 
Next articleBincang Santai, Jaga Hubungan Baik, Koptu RH Tambunan Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Laut