Bapor-PT-Timah-Gelar-Latihan-Bersama-Motocross

Kundur News – PRAYUN – Badan Persatuan Olahrga (Bapor) PT. Timah bekerjasama dengan Prayun, Racing Team dan Budiwijaya mengadakan latihan bersama menjajal lintasan baru. Berlokasi di sirkuit Bapor GTX Timah Prayun, Minggu 5 November 2017,  Kelas bebek 2T 4T pemula,  bebek 2T 4T open, Sport Trail Campuran,  FFA, dan Enduro mengikuti acara latihan bersama.

“Sebenarnya lintasan sirkuit Icakan ini sudah lama dibuat. Namun, besar harapan saya agar lintasan sirkuit ini bisa dimaksimalkan untuk ajang motocross. Baik club event, Kejurda, Kejurnas maupun ajang Internasional. Maka dari itu kami perwakilan dari Remaja Perduli Kampung Halaman (Replika) selaku pengelola lintasan sirkuit mengundang team motocross mengadakan latihan bersama untuk mencoba langsung sajian trek yang ada,” ungkap Hendra Dabo Ketua Pantia,  Selasa (7/11).

Selain untuk ajang pengenalan lintasan, momen latihan bersama juga dimanfaatkan sebagaiai ajang silaturahmi.

“Sambil menunggu gelaran event, baik Kejurda maupun Kejurnas dari pada latihan sendiri mendingan kita kumpulin temen-temen buat latihan. Kalo begini kan latihannya jadi semakin semangat. Selain juga untuk menjaga kebugaran stamina para crosser,”  ujar Hendra.

Hasilnya, sebagian besar tim yang menghadiri latihan bersama merasa puas.

“Lokasinya bagus, tidak begitu jauh dari tengah kota, dengan begini akses kemana-mana jadi mudah. Lay out sirkuit yang memiliki karakter high speed ini cocok buat ajang Kejurda bahkan Motocross,” tutup Hendra.*