Home INHIL Advedtorial Buka Kegiatan Bhakti Sosial IBI, Bupati HM Wardan: Berharap Pelayanan Kesehatan dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat 

Buka Kegiatan Bhakti Sosial IBI, Bupati HM Wardan: Berharap Pelayanan Kesehatan dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat 

0
Buka Kegiatan Bhakti Sosial IBI, Bupati HM Wardan: Berharap Pelayanan Kesehatan dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat 

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan membuka kegiatan bakti sosial IBI sempena Hari Kesehatan Nasional ke – 58 tahun 2022 yang dipusatkan di lapangan upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, Senin (28/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kab Inhil, tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Gubernur Riau, Ketua TP. PKK dan Ketua GOW Kab. Inhil serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil juga undangan lainnya.

 

Bupati Inhil dalam sambutannya yang diawali dengan deklarasi bidan asuh pendamping stunting Kab. Inhil memberikan apresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

“Apa yang dilakukan IBI pada hari ini merupakan salah satu langkah besar di dalam usaha memberikan pelayanan kesehatan masyarakat secara gratis khususnya menyelesaikan permasalahan stunting di Kab. Inhil,” ucap bupati.

 

Semoga apa yang dilakukan IBI Kab. Inhil dapat ditiru dan dapat berkolaborasi dengan OPD yang ada, harap H. M. Wardan sebelum menutup sambutannya.

 

Dalam pelaksanaan acara ini juga dilakukan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Bupati Inhil kepada peserta bakti sosial serta penganugerahan bidan pendonor darah terbanyak.

Sebagai informasi, berbagai kegiatan diantaranya edukasi, pemeriksaan kesehatan khususnya balita dan pelayanan stunting yang meliputi pemeriksaan dan pemberian makanan tambahan balita, donor darah serta kegiatan sosial lainnya.

 

Sebelum meninggalkan tempat acara bupati bersama undangan lainnya juga berkesempatan melihat dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan bakti sosial.

 

 

Sumber:Prokopim Setda Inhil