Home Featured Bupati HM Wardan Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ Ke-51 Inhil

Bupati HM Wardan Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ Ke-51 Inhil

0
Bupati HM Wardan Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ Ke-51 Inhil

Inhil – Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melantik Dewan dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-51 Kabupaten Inhil Tahun 2021 di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Jalan Gerilya Tembilahan. Pada Jum’at (26/11/2021).

Pengukuhan 74 Dewan dan Majelis Hakim ini diawali dengan pembacaan surat keputusan, pembacaan dan penandatanganan naskah baiat oleh Ketua Dewan Hakim serta pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Indragiri Hilir dengan disaksikan oleh undangan yang hadir.

Bupati Inhil, HM Wardan Saat Melantik Dewan Hakim MTQ Inhil Tahun 2021

Mengawali sambutannya, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat kepada Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-51 kab. Inhil yang baru dilantik, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Sesi foto bersama usai pelantikan dewan Hakim MTQ Inhil Tahun 2021

Penyelenggaran MTQ ke-51 kabupaten indragiri hilir tahun 2021 yang mengangkat tema “bangun generasi yang lebih Qur’ani, cerdas, bermartabat dan berakhlak mulia dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19” ini selain bertujuan sebagai syi’ar islam, juga menjadi ajang seleksi bagi para peserta yang akan mewakili kab. Inhil pada ajang MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan datang, ucap H. M. Wardan.

“Saya yakin dan percaya Dewan dan Majelis Hakim yang akan memimpin serta menilai pada MTQ nanti merupakan orang-orang pilihan yang bisa mengemban amanah dan tidak perlu diragukan kapasitas dan kapabilitasnya, serta mampu memberikan penilaian secara adil dan objektif, dengan menjunjung tinggi sportifitas, kebenaran dan kejujuran”, harap Bupati mengakhiri sambutannya.