Bupati Inhil Drs HM Wardan Lantik Pengurus PPNI Masa Bhakti 2022-2027

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Muhammad Wardan, MP Melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Inhil Masa Bakti 2022-2027, di Gedung Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf, Rabu (23/11/2022) pagi.

 

Prosesi pelantikan DPD PPNI ini turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau dan Ketua DPD PPNI Inhil serta pengurus PPNI dan tamu undangan.

Ketua DPW PPNI Provinsi Riau H. Ahmad Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dan Pemerintah Kabupaten Inhil atas atensi dan dukungan yang diberikan terutama dalam hal ini PPNI Inhil.

 

“Ini merupakan wujud dari dukungan yang diberikan oleh Pemkab Inhil kepada kita semua, terlihat pada hari yang berbahagia ini, bukan hanya dihadiri oleh Bupati dan Unsur Pemerintah yang lain, tapi juga langsung dilantik oleh Bupati,” terangnya

 

Sementara Ketua DPD PPNI Inhil Limson Leonardo mengatakan, dengan disahkannya DPD PPNI Inhil pada hari ini diharapkan mampu mencapai misi PPNI Nasional, yaitu sebagai organisasi yang disayangi anggota, dicintai Pemerintah dan diperhitungan organisasi lainnya, harapnya

Selanjutnya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan Mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat melaksanakan pengabdian.

 

“Semoga tugas mulia yang saudara-saudara laksanakan ini mendapatakan ridho dari Allah SWT,” ucapnya

 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, perawat adalah salah satu profesi yang memiliki peran krusial dan dengan jumlah terbanyak di setiap fasilitas pelayanan kesehatan, yang mana hal ini tentunya berpengaruh besar terhadap peningkatan status kesehatan, khususnya di Kabpaten Inhil, jelasnya

“Oleh sebab itu, saya berharap perawat bisa terus mempertahankan eksistensinya, dengan terus meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya, serta silaturahmi dan sinergi baik sesama profesi maupun lintas sektor antar profesi, sehingga pelayanan yang diberikan jadi semakin berkualitas,” tutup Bupati H. Muhammad Wardan.

 

Sumber:Prokopim Setda Inhil

Previous articleDanramil 06/KTM Diwakili Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Deklarasi Sekolah Peduli Api 
Next articlePemkab Inhil Raih Penghargaan Peringkat Ketiga Katagori Penyumbang Realisasi Investasi di Riau