Tembilahan — Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini terasa semakin semarak di Kabupaten Indragiri Hilir mengingat penurunan angka COVID-19 dan dicabutnya aturan PPKM oleh pemerintah oleh sebab itu Bupati Inhil H.M.Wardan menggelar kegiatan Open House di Kediaman Rumah dinas Bupati Inhil Jl.Kesehatan Tembilahan, Sabtu (22/4/2023).

Tampak sejumlah tamu yang hadir Unsur Forkopimda bersama keluarga, Instansi Pertikal,OPD dan 20 Kecamatan dengan membawa sejumlah warganya serta ormas yang datang secara bergantian.

 

Kegiatan open Hause ini dilaksanakan dimulai setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri hingga malam hari, dan dijamu langsung Oleh Bupati Inhil H.M.Wardan bersama Istri Hj.Zulaikhah Wardan dengan santap makan bersama khas Hari Raya Idul Fitri di Kab.Inhil.

Meskipun Hari Raya Idulfitri tahun ini tidak berlangsung serentak namun tidak menjadi persoalan, perbedaan itu rahmat, semua punya dasarnya, yang terpenting saling hormat menghormati dan menghargai.

 

Bupati Inhil mengatakan Open House ini dilaksanakan Mulai dari pagi sampai malam dan terbuka untuk umum serta momentum hari raya Idulfitri ini merupakan suatu sarana silahturahmi dan Komunikasi untuk menyongsong Inhil kedepannya yang lebih baik.

“sudah tiga tahun belakangan ini covid 19 melanda dunia sehingga kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan dan alhamdulillah tahun 2023 bisa kita laksanakan bersama semoga keberkahan selalu tercurah untuk Kab.Inhil,” ujar Bupati.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil