Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Gedung Panti Pondok Bhakti Lansia, Sumbang 10 Juta

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan meresmikan Panti Pondok Bhakti Lansia yang disejalankan dengan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Puskesmas Tembilahan Kota dan RS. 3M di Jalan. Pekan Arba, Gg. Palila Tembilahan, Selasa (20/06/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK dan Ketua Dharma Wanita Kab. Inhil serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, perwakilan paguyuban masyarakat juga undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada semua pihak terutama untuk pengelola dan pengasuh pondok bhakti lansia ini.

 

“Tidak mudah dan tidak murah serta membutuhkan ketulusan juga kesabaran dalam mengatur dan merawat orang – orang lansia ini, baik dari makanannya, kebersihannya juga kesehatannya”, ucap bupati.

Di kesempatan ini Bupati HM. Wardan atas nama pribadi dan keluarga juga memberikan bantuan sumbangan sebesar 10 juta rupiah yang di ikuti undangan lainnya, sehingga total terkumpul sebanyak 40 juta rupiah yang diperuntukkan untuk pembangunan wc panti pondok bhakti lansia.

Usai meresmikan, Bupati bersama Ketua TP. PKK Kab. Inhil juga berkesempatan meninjau sekaligus melihat kondisi panti pondok bhakti lansia sekaligus menyapa dan melihat kondisi lansia yang ada.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleSerda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos di Kantor KPLP Tanah Merah 
Next articleAunur Rafiq Minta Semua Pegawai Paham Tangani Kebakaran, Jika Suatu Waktu Kantor Terbakar