Home Riau INHIL Bupati Inhil HM Wardan Tutup Turnamen Sepakbola Dandim Cup Tahun 2022

Bupati Inhil HM Wardan Tutup Turnamen Sepakbola Dandim Cup Tahun 2022

0
Bupati Inhil HM Wardan Tutup Turnamen Sepakbola Dandim Cup Tahun 2022

Tembilahan – Setelah berlangsung selama 2 bulan lebih, akhirnya turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 yang digelar di stadion Beringin Tembilahan secara resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP, Minggu (13/11/2022) sore.

Turnamen Sepak bola Dandim Cup 2022 dalam rangka meriahkan hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, yang pelaksanaan nya di mulai pada 6 oktober ini di ikuti oleh 64 team kesebelasan.

 

Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan PS Kodim B VS Bhayangkara Polres Inhil, yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh PS Kodim.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, CEO PT Nursa Travel, H. Iqbal Sayuti, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan dan perbankan, panitia penyelenggara, para sponsor dan ribuan penonton yang memenuhi stadion Beringin.

 

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, seluruh peserta turnamen dan semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan turnamen Dandim Cup.

 

“Dengan kegiatan turnamen Dandim Cup ini kita dapat meningkatkan silahaturahmi dan dapat menyeleksi pemain-pemain sepakbola yang akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut, agar dapat memperkuat Kabupaten Indragiri Hilir dalam event-event ke depan nya”, ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati HM. Wardan mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Dandim Cup 2022.

 

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, tingkatkan prestasi jangan cepat puas diri, supaya prestasi yang akan datang lebih dapat meningkat lagi”, tutup Bupati dua periode ini.

 

Diakhir acara juga dilaksanakan undian Door Prize kepada para penonton dengan hadiah utama 1 Paket Umroh kepada pemenang undian yang beruntung, yang diberikan oleh PT Nursa Group Tours and travel.

Keluar sebagai pemenang Door Prize paket umroh, Muhammad Agusti, warga jalan Haji Hasan, Tembilahan.

 

Sumber:Prokopim Setda Inhil