Bupati Karimun Saat Bertemu Dengan Orang Tua Landra Wiguna, Pasien Penderita Kanker Otak, di RSUD M Sani Karimun
Bupati Karimun Saat Bertemu Dengan Orang Tua Landra Wiguna, Pasien Penderita Kanker Otak, di RSUD M Sani Karimun

KARIMUNBupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, Msi, disela-sela padatnya kegiatan pemerintahan yang dilaksanakan sehari- harinya. Hari ini beliau menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan orang tua dari penderita Kanker Otak , dan sekaligus menjenguk Landra Wiguna (penderita Kanker Otak) yang telah menjalani operasi di RSUD Muhamad Sani, Selasa (02/07/2019).

Dalam kunjungannya, Aunur Rafiq turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi dan Direktur RSUD Muhammad Sani, Zulhadi.

BACA :  Bupati Beserta Ibu Hj Raja Azmah Aunur Rafiq, Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Karimun mengatakan, sangat prihatin atas apa yang telah dialami oleh Landra Wiguna beserta keluarga. Setelah beliau mengetahui bahwa orang tua dari Landra Wiguna ternyata belum memiliki penghasilan yang tetap, dengan spontan Bupati Karimun merintahkan Kepada Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Muhammad Sani untuk membantu pengurusan Peserta BPJS Landra Wiguna dan sekaligus akan digunakan untuk membiayai pengobatan Landra Wiguna selama di RSUD Muhammad Sani.

BACA :  Halalbihalal ‘Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare’

Begitu juga pada kesempatan yang sama Bupati Karimun juga telah mempekerjakan orang tua dari Landra Wiguna sebagai pegawai tenaga kontrak kebersihan di Dinas Kebersihan Kabupaten Karimun. Dimana beliau akan ditempatkan menjadi petugas kebersihan di Pasar Malam.ucap Rafiq

Mendengar apa yang telah disampaikan oleh Bupati Karimun sentak orang tua dari Landra Wiguna terkejut gembira sekaligus bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah banyak membantunya.

BACA :  Meninjau Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa

“Mudah–mudahan Landra Wiguna bisa sehat kembali dan bisa menjalani kegiatan dan aktifitasnya sehari-hari dan begitu juga kepada orang tua dari Landra agar bisa menjalani pekerjaannya dengan rasa syukur,” ungkap Rafiq.

Diakhir kunjungannya, Bupati Karimun langsung melanjutkan meninjau Mesin pencuci darah yang baru dimiliki oleh RSUD Muhammad Sani di ruang Hemodealisa.*