pelantikan_sekda_oleh_bupati_kepulauan_anambas_abdul_haris

Kundur News_Anambas – Setelah melakukan seleksi terbuka, Panitia seleksi (Pansel) Open biding, dan beberapa tahapan, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris secara resmi melantik Sahtiar sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif, Jumat (10/2/).

‎”Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIa sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan, dan sesuai dengan UU nomor 5 tahun 2014, dengan melakukan seleksi terbuka,” ujar Abdul Haris.

BACA :  (Foto) Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rapat Paripurna DPRD KKA

Bupati berharap,  Sekda defenitif  ini mampu menjalankan 5 peran penting Kabupaten Kepulauan Anambas yakni menyusun kebijakan pemerintah daerah,mengkoordinasikan keuangan daerah, mengkoordinasikan tugas perangkat daerah, memantau dan mengevaluasi kebijakan, dan pembinaan administrasi.

“Sekda juga dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk menerapkan prinsip tata kelola pemerintahan, dan menjunjung tinggi efisiensi dan transparansi pemerintahan,” kata Haris.

BACA :  Bupati Anambas, Abdul Haris Meresmikan Pasar Ikan Tarempa

Bupati juga mengucapkan ‘selamat’, kepada Sekda Sahtiar, untuk dapat bertugas dan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.*

Previous articleSosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar, Harus Lebih Intensif
Next articlePemprov Bali Akan Fokuskan Pengembangan Pariwisata Bali Utara