Bupati-Meresmikan-Jalan-Piabung---Muntai---SMK

Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan pembangunan infrastruktur dasar masyarakat seperti jalan dan jembatan. Pada tiga tahun kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Suhendra di Kepulauan Anambas, serangkaian kegiatan terus berjalan, Kali ini Bupati meresmikan Jalan Piabung-Muntai-SMK memiliki panjang 2,68 KM dengan lebar 5,5 M yang di mulai dari desa Piabung hingga dusun Muntai.

BACA :  Safari Ramadhan di Desa Air Nangak, Pemda Berjanji Utamakan Pembangunan Jalan

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa diresmikan jalan tersebut menjadi satu ruas yang vital bagi perekonomian masyarakat.

“Kita melihat bahwa ini adalah salah satu ruas jalan yang terpenting dan sangat vital sekali untuk menunjang aktivitas masyarakat, menunjang perekonomian daerah kita,” Kata Abdul Haris, (15/02/19).

’Kita komit mewujudkan salah satu misi Kabupaten Kepulauan Anambas yakni membangun desa, menata kota. Terutama membangun infrastruktur dasar masyarakat seperti jalan pedesaan dan kota secara bertahap menjadi prioritas dan berkelanjutan setiap tahunnya,’’ sambung Bupati.

BACA :  Pembuatan Embung Sebagai Persiapan Menghadapi Musim Kemarau

Lebih lanjut Abdul Haris juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga serta merawat bangunan tersebut.*