Kegiatan Bedah Buku
Kegiatan Bedah Buku

ANAMBAS – Hari Pertama Agenda Kegiatan – kegiatan Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada Tiga Tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Abdul Haris – Wan Zuhendra.

Hari pertama yang jatu pada Kamis 14 Februari 2019, kegiatan yang di lakukan Bupati dan Wakil beserta rombongan, berkunjung antar pulau. Mereka bertolak mengunakan Speed bot Anambas 1 dari Pelabuhan Pemda Tarempa menuju Kecamatan Palmatak ke Desa Ladan.

BACA :  Bupati Kepulauan Anambas melakukan Pertemuan ke Kementerian ESDM

Disana mereka meninjauan masyarakat yang melakukan perobatan di Puskesmas Palmatak, setelah itu menuju ke Gedung Serba Guna di Desa Tebang untuk melanjutkan acara Bedah Buku.

Kegiatan bedah buku tampak Opu Tandru Daeng Relaka asal Riau, Bersama H. Wan Tarhusin, BSc sebagai penulis serta Irwan Jamaludin sebagai Budayawan dan Nara sumbar Dedi Saputra.

BACA :  Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan Dari KPPA

Dalam pemaparan yang di sampaikan oleh narasumber tersebut mulai dari Bedah buku Ssejarah yang lahir dari penulis sejarah tentang kota Tarempa sejak dulu kala hingga tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, kota tarempa. Disitu juga memasarkan asal-usul Pulau Tujuh.

Pameran foto juga diperlihatkan di depan Gedung Serba Guna, salah satu yang menarik para undangan yang hadir untuk melihat sejarah awal Kota Tarempa dari tahun 1896 sampai tahun 1978 oleh DISPARBUD KKA.*