Home Featured Camat Kuindra Akan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Camat Kuindra Akan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

0
Camat Kuindra Akan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

KUINDRA – Dilantik sebagai Camat Kuala Indragiri (Kuindra), Hamsari, S.Sos bertekad akan tingkatkan kinerja kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“InsyaAllah akan kita tingkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ungkap Hamsari usai pisah sambut di kantor Camat Kuindra, Kabupaten Inhil, Selasa (18/10).

Hamsari ditunjuk sebagai Camat sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati HM Wardan yang dikeluarkan pada Senin 10 Oktober 2022, dan dilantik di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menjabat sebagai Camat di Kuindra, tentu saya harus melayani masyarakat sebagaimana mestinya,” paparnya.

Berkenaan dengan pisah sambut Camat baru dan yang lama, Hamsari menuturkan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun pisah sambut tersebut hanya pergantian pemimpin.

“Kami tetap melanjutkan program yang telah dibuat oleh Camat lama,” tegasnya.

Mantan Camat Concong ini menyebut bahwa, di bawah kepemimpinan Rio Pratama yang mengemban tugas sebagai Camat di Kuindra lebih kurang 1 tahun 7 bulan ini sangat berdampak positif.

“Alhamdulillah apa yang beliau perbuat untuk kecamatan ini tentunya sangat berdampak positif. Kami tinggal melanjutkan pembangunan-pembangunan ini supaya lebih maju lagi,” ungkapnya.

Terakhir Hamsari Hasan berpesan kepada seluruh staf dan para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Camat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada staf saya, baik dari sekcam maupun kasi-kasi, saya berharap tingkatkan disiplin dan bisa bekerja maksimal,” harapnya.

Memang, lanjut Hamsari, semua itu tidak mudah untuk direalisasikan, namun kita harus berupaya agar masyarakat merasa terlayani dengan pemerintah Kecamatan Kuindra.

“Kami tidak melihat dari kesenjangan, tentu kami memikirkan kesejahteraan. Sehingga kawan-kawan staf dari kantor camat insya’allah dengan motivasinya untuk bekerja lebih semangat lagi. Tentu saya selaku Camat memikirkan akan prinsip kesejahteraan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rio Aditya Pratama (camat lama) saat ini mengemban tugas sebagai Inspektur Pembantu V pada Inspektorat Kabupaten Inhil, Provinsi Riau.*