Tanjungberlian – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 Kwarran Kundur Utara Julung kalinya menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba gerak jalan beregu, lomba mewarnai dan lainnya yang digelar di halaman Panggung Seni Budaya Sri Urung Tanjungberlian Kundur Utara Kamis (20/10/22).

Lomba gerak jalan tingkat penggalang dari SMP dan SD serta lomba mewarnai untuk tingkat Siaga.

Memme Nini M.Pd selaku Ka. Kwarran Kundur Utara mengatakan, di selenggarakannya berbagai kegiatan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat pemuda di hari Sumpah Pemuda.

“Dengan semangat Sumpah pemuda Kwarran 07 Kundur Utara siap bersatu membangun dalam menciptakan generasi penerus berkarakter Pancasila,” ujarnya.

Dikatakannya, adanya kerja sama yang baik dengan saling bahu membahu, harapan kedepannya Kwarran 07 Kundur Utara lebih maju lagi.

Ka Kwarran, Meme mengucapkan terimakasih kepada Kamabiran serta From kordinasi Pimpinan Kecamatan Kundur Utara, dan Kamabigus, kakak andalan ranting, panitia, serta Adik-adik DKR dari pangkaln SMAN 2 Kundur yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.*