Home Riau INHIL Ciptakan kedekatan, Sertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos dengan Warga Binaan 

Ciptakan kedekatan, Sertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos dengan Warga Binaan 

0
Ciptakan kedekatan, Sertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos dengan Warga Binaan 

Tanah Merah — Sersan Satu (Sertu) P Siregar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial atau komsos bersama warga binaan di wilayah binaan desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Sertu P Siregar dalam siaran pers Penerangan Kodim 0314/Inhil, kepada awak media, Senin (9/1/2023), mengatakan dengan melakukan komsos bersama warga secara rutin sekaligus untuk mendukung tugas pokok aparat keamanan di wilayah.

 

“Sehingga diharapkan melalui kegiatan itu semakin mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik bersama warga di wilayah binaan,” katanya.

 

Menurut Sertu P Siregar, pihaknya mengimbau kepada warga di wilayah itu untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

“Apalagi sampah rumah tangga sehingga kami berharap ini menjadi perhatian agar lingkungan kami juga tetap bersih,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan pihaknya juga terus mengingatkan kepada orang tua agar terus mengawasi pergaulan anak-anak saat di luar rumah supaya jangan sampai terjerumus ke komunitas pergaulan bebas.

 

“Karena saat ini maraknya anak remaja yang meresahkan warga sehingga kami harap para orang tua menanamkan disiplin untuk belajar,” katanya lagi.

 

Sementara itu, salah satu warga di desa Tanah Mera, mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan komsos yang sering dilakukan babinsa di wilayah desa Tanah Merah.

 

“Pesan yang sudah disampaikan oleh babinsa Sertu P Siregar akan menjadi motivasi bagi kami untuk ke depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.