Home Featured Dandim 0314 Inhil Bersama Istri Sambangi Yayasan Bhakti Pondok Lansia

Dandim 0314 Inhil Bersama Istri Sambangi Yayasan Bhakti Pondok Lansia

0
Dandim 0314 Inhil Bersama Istri Sambangi Yayasan Bhakti Pondok Lansia

Inhil – Komandan Kodim (Dandim) 0314/ kabupaten Indragiri Hilir, Letkol Inf Imir Faisal bersama istrinya Tuti Imir Faisal, menyambangi Yayasan Bhakti Pondok Lansia yang berada di jalan SKB Tembilahan, Sabtu (6/3/21).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Letkol Inf Imir Faisal, yang didampingi istrinya, Tuti Imir Faisal menyebutkan,
selama ini memang mencari Panti jompo di kabupaten Indragiri Hilir.

“Memang selama ini kami mencari panti jompo, awal nya kami sempat bertanya dengan Dinas sosial, karena mereka yang punya datanya,” tuturnya.

Mengetahui adanya Yayasan Bhakti Pondok Lansia, Dandim bersama istrinya ditengah-tengah jadwal yang padat menyempatkan waktu untuk melihat langsung panti tersebut.

“Subuh tadi kami baru sampai dari Pekanbaru dan besok pagi berangkat lagi ke Pekanbaru,” ucapnya saat bicang-bincang bersama pengurus Yayasan.

Dandim mengatakan, sangat mendukung Yayasan Bhakti Panti Lansia tersebut.

“Kita sangat mensupport adanya Pondok Lansia ini, sangat bermanfaat semoga ini menjadikan amal jariyah untuk kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Yayasan Bhakti Pondok Lansia, Yuliana Daud yang didampingi Sekretaris serta pengurus panti lansia tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil bersama istrinya yang telah melakukan kunjungan di panti lansia tersebut.

“Alhamdulillah ya Allah dengan kehadiran pak Dandim semoga berkah untuk lansia dan kita semua, pak Dandim menanyakan proses adanya panti dan melihat ke dapur sampai air,” imbuhnya.

Untuk diketahui kunjungan Dandim tersebut juga sekaligus berdiskusi dengan penjaga pondok lansia dan menanyakan mengenai peralatan yang masih kurang. Para penjaga lansia juga mengajukan beberapa perlengkapan yang masih dibutuhkan.

Dari semua rangkaian kunjungan dan diskusi ini sudah dicatat oleh Dandim beserta Istri dan dalam waktu dekat akan mencoba mencarikan solusinya.(*)