Tembilahan – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) pimpin pelepasan Perwira Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Ujang Zakharimansyah, Bertempat di Aula Graha Bhakti kodim 0314/Inhil ,kecamatan .Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir,Selasa (21/03/2023)

 

Kapten Inf Ujang Zakharimansyah, sebelumnya menjabat sebagai Pasi Log kodim 0314/Inhil, jabatan baru sebagai Pasi Pers Kodim 0321/Rohil.

 

Dalam sambutannya Dandim 0314/Inhil Mengatakan, pindah satuan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan dan penyegaran dalam upaya peningkatan kinerja organisasi sekaligus untuk menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.

 

Seorang Prajurit harus senantiasa siap ditempatkan di mana saja, tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan penuh dedikasi dan loyalitas dengan tetap berpegang teguh pada Sapta marga, sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

 

“Kepada Kapten Inf Ujang zakharimansyah beserta ibu, saya atas nama pribadi maupun selaku komandan Kodim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 0314/Inhil, pengalaman yang sudah diperoleh selama ini jadikan sebagai pedoman dan acuan agar nantinya lebih baik dalam mengemban tugas di satuan baru,” ujar Dandim.

 

Penghargaan yang tinggi juga Dandim sampaikan kepada ibu yang telah senantiasa mendampingi suami selama berdinas di Kodim 0314/Inhil. Semoga tali silaturahmi selama ini tetap terjalin dan jangan sampai terputus, Dandim juga mengungkapkan titipkan nama baik Kodim 0314/Inhil di tempat yang baru.

 

“Marilah kita pertahankan dan tingkatkan lagi agar selalu tercapai kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab kita masing-masing dalam menghadapi tugas yang semakin berat dan kompleks,” tandasnya.

 

Turut hadir dalam Kegiatan pelepasan tersebut,para Danramil beserta perwira staf, para personel perwakilan dari tiap-tiap Koramil jajaran dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil beserta anggota.