Home Riau INHIL Danramil 06/KTM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Halaman Kantor Camat 

Danramil 06/KTM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Halaman Kantor Camat 

0
Danramil 06/KTM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Halaman Kantor Camat 

Kateman — Danramil 06/Kateman Kodim 0314/Inhil Kapten Czi Asmara Hadi beserta anggotanya turut menghadiri upacara upacara Peringatan HUT Korpri ke- 51 dan HKN serta PGRI ke- 77, bertempat di halaman kantor Camat Kateman, Selasa (29/11/2022) pagi.

 

Hadri dalam kesempatan tersebut Camat Kateman di wakili sekcam Sufiansyah S Sos, Kapolsek Kateman AKP AR.Tarigan, Danramil 06/KTM

Kapten Czi Asmara Hadi, Lurah Tagaraja Hendrizon, Ketua PGRI Kecaman Kateman Alpian, Kepala KUA Kateman Sarkawi, Kepala Bank Riau Kepri Syari’ah, Upt Puskesmas Kateman Zainuddin, Anggota Polsek KTM 10 orang . Anggota Koramil 06/Ktm, Para Guru kec Kateman. Pegawai kecamatan Kateman.

 

Kepada awak media ini Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Korpri ke- 51 dan HKN serta PGRI ke- 77 tahun 2022, kepada para guru diseluruh Indonesia, khususnya para guru yang bertugas di sungai Guntung.

 

“Semoga di hari Korpri ke 51 dan HKN serta PGRI ke 77 tahun 2022, Korpri PGRI ini, guru-guru mendapatkan perhatian dari Pemerintah, karena mereka merupakan salah satu pahlawan tanpa tanda jasa,” tandasnya.

 

Danramil juga berharap, seluruh guru di tanah air mendapatkan perhatian dari Pemerintah, sehingga kesejahteraan guru di Indonesia dapat meningkat.

 

“Guru memang bukan orang hebat, tapi semua orang hebat berawal dari jasa seorang guru,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut dalam rangka HUT KORPRI yang ke 51 dan PGRI ke 77 dan pembagian Penghargaan kepada Pansiunan Korpri kecamatan Kateman dan selesai dalam keadaan aman dan terkendali.