Polres-Anambas-Menempati-Gedung-Baru

Anambas – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas resmi menempati gedung baru di perkantoran Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, KKA. Peremian pemakaian gedung baru itu ditandai dengan doa bersama dan tepuk tepung tawar yang dilakukan oleh Bupati Anambas, Abdul Haris, Sekda KKA, Kapolres, Danlanal Tarempak, Kodim dan sejumlah pejabat di Anambas serta tokoh agama, Kamis (09/08/18).

Gedung Polres yang dibentuk pada akhir 2016 itu, sebelumnya berkantor di Jalan Raja Ali Haji, Kampung Melayu, Tarempa.

“Kami resmi berkantor di Anambas sejak 17 Desember 2016 lalu, dengan memanfaatkan ruko yang disewakan oleh Pemerintah Daerah. Artinya 1 tahun 8 bulan kami masih menumpang. Alhamdulillah, hari ini kami sudah bisa menempati kantor baru dan proses pembangunannya juga sudah rampung,” ucap Kapolres Anambas, AKBP Junoto, pada saat peresmian.

Junoto juga mengapresiasi atas dukungan semua elemen terkait pembangunan kantor tersebut, serta berharap dengan adanya kantor baru pelayanan masyarakat semakin meningkat.Peresmian Kantor Polres Anambas

“Tanpa dukungan masyarakat, kami tidak ada artinya, dan tanpa dukungan Pemda Anambas, kami juga tidak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak, Kami juga minta saran dan masukan masyarakat terkait pelayanan kami,”sambungnya.

Turut hadir dalam syukuran dan tepuk tepung tawar, Danlanal Tarempa, Palaksa Lanal Tarempa, Perwira Penghubung Kodim Natuna di Anambas, Danramil Tarempa, Sekretaris Daerah, MUI, Pimpinan OPD, Lembaga Adat Melayu (LAM), serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, di Tarempa.*