TanjungbatuInalillahiwainailahirojiuun, Seorang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri di Tanjungbatu, Celvin Novantino (18), meninggal dunia pada pukul 02:35 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kamis (09/08/18).

Siswa Pendidikan dan Pembentukan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran (T/A) 2018/2019 itu diduga tidak memiliki kesehatan yang mumpuni, informasi yang berhasil dihimpun awak media, hasil diagnosa Dokter pada Rumah Sakit Awal Bros Batam, Almarhum memiliki kelainan pada ginjal dan lever yang akut, kemudian menjalani latihan, setelah itu kronis dan dirujuk ke rumah sakit, hingga akhirnya meninggal.

Siswa dari pengiriman Batam itu, sehari sebelumnya tepatnya pada Selasa (07/08) sempat mengikuti acara pembukaan siswa angkatan III, yang dibuka oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi, di lapangan SPN di Tanjungbatu Kundur. Latihan di hari pertama pun dijalaninya, sebagaimana siswa-siswa lainnya.Siswa SPN Tg Batu Meninggal

Informasi yang didapat, dari akun facebook yang bernama peter, menyebutkan, rekruitmen Calon Bintara Polri khususnya di SPN Polda Kepri di Tanjungbatu, perlu di evaluasi.

*REKRUTMEN PERLU KAMI EVALUASI* tulis Peter yang ditujukan kepada Kapolri.

Postingan pada akun fb akhirnya tuai beragam komentar, seperti pada screenshot dibawah ini;

SPN Polda Kepri meninggalSampai saat ini belum ada informasi secara resmi dari pihak Polda Kepri khususnya dari pihak SPN di Tanjungbatu. Sejumlah rekan media menyebutkan, SPN Polda Kepri di Tanjungbatu ini terkesan tertutup terhadap awak media untuk informasi terkait kegiatan Pendidikan dan Pembentukan Brigadir Polri.*