Di Hari Bayangkara ke-77 Kapolres Inhil dapat Ucapan Selamat HUT dari Dandim 0314 Letkol Inf Fikky Nur kuncoro 

Tembilahan – Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han berserta anggota Kodim 0314/Inhil Berikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Indragiri hilir.

 

Kegiatan ini di laksanakan di lapangan kantor Bupati Indragiri hilir setelah melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 77 tahun Bertempat di lapangan kantor Bupati Indragiri hilir Jl. Akasia Tembilahan,Sabtu, (01/07/2023).

 

Dandim beserta rombongan memberikan ucapan selamat dan juga suprise berupa nasi tumpeng kepada Kapolres Inhil AKBP Noryahat S.I.K MH dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han mengatakan kejutan ini merupakan bentuk suport kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya, “kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas pemerintah daerah, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” ujarnya.

 

Pada HUT Bhayangkara ke 77 ini Dandim memberikan do’a dan harapan yang terbaik untuk Polri,semoga polri akan semakin profesional dan lebih dicintai masyarakat sera solid dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

 

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Noryahat S.I.K sangat antusias menyambut kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 oleh Dandim 0314/Inhil beserta jajarannya.”ini sangat luar biasa, pak Dandim beserta jajarannya memberikan kejutan di hari Bhayangkara ini, tentunya kami sangat berterimakasih,” kata Kapolres.

 

Di katakan Kapolres Inhil, pada kesempatan yang baik ini kami keluarga besar kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya polres Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini karena atas kerjasama selama ini dukungan dan supportnya terhadap kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya polres Indragiri Hilir kita bisa memasuki usia ke-77.

 

“Tentunya banyak halangan rintangan dan segala tantangan bisa dihadapi tentunya itu karena ada dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri. untuk itu kami keluarga besar kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dukungannya selama ini sehingga kami bisa melaksanakan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,”Ujarnya.

 

Tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak bisa berbuat apa-apa tidak bisa berbuat banyak untuk itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait .

Previous articleSerma Boy Laksanakan Patroli Rutin, Antisipasi Karhutla Terus Dilakukan Babinsa Koramil 02/TM 
Next articleBabinsa Desa Sungai Nyiur Bersama Warga Laksanakan Penywmb Hewan kurban