Sebuah kendaraan Carry Pick up suzuki menabrak rumah warga hingga jebol dan masuk melindas hampir separuh isi ruang tamu rumah, di RT 001 RW 009 Jalan Sawang KM 09 Tanjungbatu Barat
Sebuah kendaraan Carry Pick up suzuki menabrak rumah warga hingga jebol dan masuk melindas hampir separuh isi ruang tamu rumah, di RT 001 RW 009 Jalan Sawang KM 09 Tanjungbatu Barat

Tanjungbatu – Sebuah kendaraan Carry Pick up suzuki menabrak rumah warga hingga jebol dan masuk melindas hampir separuh isi ruang tamu rumah, di RT 001 RW 009 Jalan Sawang KM 09 Tanjungbatu Barat, sekira pukul 08:00 WIB, Jum’at (13/07/18). Mobil yang dikendaraai oleh Putu Sudarnaka (28), ringsek, dan menjadi tontonan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pemilik rumah, Jayadi pada saat itu tidak ada ditempat. Istri bersama anaknya mengaku kaget saat tiba-tiba terdengar benturan keras dari dalam rumahnya.

“Pada saat itu kami semua sedang berada di dapur, tiba-tiba terdengar benturan keras sekali yang membuat kami kaget, kemudian kami bergegas kedepan untuk mencari tahu. Tiba-tiba mobil sudah termasuk didalam rumah”imbuhnya.

Peristiwa tersebut sedang ditangani pihak Polisi Sektor Kundur, Polres Karimun.

Kanit Lantas Polsek Kundur, Ipda Sadi saat dihubungi melalui selurer menuturkan, supir mobil pick up itu diduga mengantuk, kemudian melaju dengan kencang dari arah Tanjungbatu menuju Sanglang, Kuba. Setibanya di KM 9, tepatnya arah rumah Jayadi, tiba-tiba supir hilang kendali dan menabrak.Diduga Mengantuk, Mobil Pick up Tabrak Rumah Warga di KM 9, Hingga Jebol (3)

“Supir yang dikendaraai oleh Putu Sudarnaka, warga Sanglang, diduga mengantuk, hingga menabrak rumah warga” tegas Sadi.

Informasi yang didapat dari tempat kejadian, supir carry pick up suzuki itu juga telah berjanji kepada pemilik rumah untuk mengganti segala kerusakan yang dialami oleh korban, serta barang-barang yang berada didalamnya.* (phono)