Home Riau INHIL DPD BNN Inhil Adakan Rapat Kordinasi Sekaligus Sosialisasi P4GN

DPD BNN Inhil Adakan Rapat Kordinasi Sekaligus Sosialisasi P4GN

0
DPD BNN Inhil Adakan Rapat Kordinasi Sekaligus Sosialisasi P4GN

Tembilahan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir, mengadakan kegiatan Rapat Kordinasi DPD Pemuda BNN Kab. Indragiri Hilir sekaligus Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Tahun 2022 di Aula Pondok Indragiri. Rabu (21/12/2022).

 

Turut di hadiri, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar Haska, MM, Kepala Seksi Kesbangpol Kab. Inhil, Kepala dinas kesehatan kab. Inhil yang diwakilkan oleh dr. Dwi Lestari, Iptu Hendri J, SH. KBO Sat Narkoba Polres Inhil, Bung Aditya Prahara Sekretaris Umum DPD KNPI Kab. Inhil, Pimpinan OKP/Ormas, serta utusan pelajar dari SLTA/Sederajat di Tembilahan.

 

Dalam sambutannya Bung Mahmudin yang juga Ketua DPD KNPI Kab. Inhil, mengatakan bahwa kegiatan Rapat kordinasi dan sekaligus sosialisasi P4GN ini adalah untuk mengevaluasi kinerja serta program-program kerja Pemuda BNN ditahun 2022 baik kecamatan maupun kabupaten. Juga menentukan dan merancang program-program kerja ditahun 2023 mendatang. Serta kami juga melaksanakan Sosialisasi P4GN sebagai formula awal dalam penanganan dini memberantas peredaran narkotika wabil khusus di Inhil.

 

Ditambahkan Bung Mahmudin, kami dari DPD Pemuda BNN tetap berada dibarisan terdepan untuk mendorong stakeholder, mulai dari Forkompinda, penegak hukum, serta instansi terkait dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba. Dan juga kami telah memprogramkan ditahun 2023 kami juga akan Go To School ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Indragiri Hilir mengampanyekan lawan Narkoba, membentuk Satgas Anti Narkoba disekolah tersebut. Kami jua mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Inhil H. M. Wardan, yang hari ini masih tetap berusaha memperjuangkan bagaimana Badan Narkotika Kabupaten (BNK) bisa segera terbentuk di Inhil.

 

” Harapan saya untuk peserta yang hadir agar dengarkan dan simak paparan materi demi materi yang akan nanti disampaikan oleh para narasumber. Jadilah pemuda dan anak muda yang sehat dan hebat katakan tidak pada Narkoba. Nantikan kami dari DPD Pemuda BNN untuk datang ke sekolah-sekolah kalian dalam jihad kami untuk memerangi Narkoba. ” Tutupnya.