Home Riau INHIL Dukung Kemajuan Desa, Kopda M Adrian Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Musrembangdes dan Rembuk Stunting 

Dukung Kemajuan Desa, Kopda M Adrian Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Musrembangdes dan Rembuk Stunting 

0
Dukung Kemajuan Desa, Kopda M Adrian Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Musrembangdes dan Rembuk Stunting 

Enok  — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Kopda Muhammad Adrian menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Rantau Panjang tahun 2024 serta rembuk stunting 2023.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, pada Rabu (25/01/2023) pagi.

 

Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Muhammad Adrian mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir.

 

“Sehingga kegiatan Musrenbang Desa Rantau Panjang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa,” kata kopda Muhammad Adrian.

 

Di tempat terpisah, Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim mengungkapkan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya.

 

Tamak hadir Camat Enok DiWakili Oleh Kasi Pemerintahan Kec.Eno H.Zainal Abidin, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec.Enok Arrafi Arrasyidi S.E, Kepala Desa Rantau Panjang Iskandar, Babinsa Rantau Panjang Kopda M.Adrian, Babinkatibmas Rantau Panjang Bripka.Aan Wahyudi, Ketua LPM Desa Rantau Panjang Bapak H.M.Amin, Ketua BPD Desa Rantau Panjang Bapak H.Halim, Tokoh Agama,Tokoh Masy dan Tokoh Pemuda Desa Rantau Panjang, Para Staf dan Aparat Desa Rantau Panjang.