IMG-20150617-00381

 

 

+

+

+

Kundur News.

KARIMUN – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau memberikan pujian kepada AKBP Suwondo Nainggolan selama menjabat sebagai Kapolres Karimun hampir delapan bulan.

Tidak hanya dari FKPD, pujian yang diputar pada sesi ‘selayang pandang’ dalam kenal pamit Kapolres Karimun berlangsung meriah ini, Rabu (17/6/2015) siang di Gedung Nasional juga ada dari instansi vertikal, Ormas,  OKP,  LSM serta tokoh masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat jalan dan menempati jabatan baru kepada AKBP Suwondo Nainggolan. Selama menjabat sebagai Kapolres Karimun telah banyak program yang dilaksanakan, diantaranya Karimun bersih dari narkoba (Karimun Bersinar),” kutipan pujian yang ditampilkan.

AKBP Suwondo Nainggolan didampingi istri pada pesan dan kesannya menyampaikan, meskipun tidak lagi menjabat, seluruh anggota Polres Karimun harus mampu dalam bertugas dan melayani masyarakat yang baik selaku pengayom.

“Saya akui dan meminta maaf, jika selama menjabat masih banyak kekurangan, perbuatan serta tindakan yang dilakukan dianggap salah,” ucapnya.

AKBP Suwondo Nainggolan mengharapkan Kapolres Karimun yang baru lebih membesarkan nama Polres Karimun dari sebelumnya. Apalagi lanjutnya, dia mengetahui luas tentang kelautan.

“Masyarakat Karimun sangat mencintai kedamaian. Walaupun ada timbul gejolak, dapat diselesaikan dengan duduk bersama. Artinya tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Terpenting penyelesaiannya dengan duduk bersama,” tambahnya.

Pekernalan Kapolres Karimun yang baru, AKBP I Made Sukawijaya didampingi istri menyebutkan, akan melkanjutkan semua program yang telah dilaksanakan pejabat lama.

“Saya meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat, untuk sama-sama menciptakan keamanan daerah,” harap pria menikah tahun 2002 dan telah memiliki 3 orang anak itu.

Sementarta Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan, pertumbuhan penduduk di Karimun sangat pesat. Kemudian Karimun juga sebagai daerah inventasi. Diminta kepada Kapolres yang baru dapat mempertahakan suasana aman, nayaman dan kondusif yang telah tercipta.

“Semua aktifitas menginginkan keamanan, dan hal itu sudah terlihat selama Kapolres Karimun dipimpim AKBP Suwondo Nainggolan. Diharapkan Kapolres lebih meningkatkannya lagi,” pintanya mengakhiri.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Jendral Badrodin Haiti melalui No ST/1243/VI/2015 tertanggal 5 Juni 2015, AKBP Suwondo Nainggolan selama tujuh bulan lebih menjadi Kapolres Karimun, jabatan barunya sebagai Waka Polresta Barelang. Sedangkan pengantinya adalah, AKBP I Made Suka Wijaya sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpol Air Polda Kepri.

+

+

nko

+