Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 di lapangan upacara Kantor Bupati Pasir Peti, Rabu, (24/06/2020).

Sambutan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam pidatonya menyampaikan selamat usia Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke12. Secara bersama-sama memperingati Hari Jadi dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 ini yang memaksa dan menguji kepatuhan kita terhadap kebijakan yang telah ditetapkan baik Kebijakan Pemerintah Pusat maupun Kebijakan Pemerintah Daerah,” ucap Haris.

BACA :  Bupati Abdul Haris Apresiasi Kepedulian PWI Dalam Berbagi Sembako

Dikatakannya juga, daya juang secara bersama-sama sebagai masyarakat daerah,”harus mampu tetap menjaga daerah kita dalam kondisi zona hijau melalui kedisiplinan prilaku hidup bersih dan sehat, kepatuhan dalam mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19, ketenangan serta kesabaran dalam menghadapi ujian wabah penyebaran Covid-19″, ujar Abdul Haris.

dalam kesempatan itu, Bupati Abdul Haris juga mengajak untuk bersama-sama dalam menggerakan persatuan kita dalam mengatasi semua tantangan yang ada.

BACA :  (Foto) Kunker Bupati Anambas dan Wakil Ke Sejumlah Desa di KKA

“Baik dalam rangka menyongsong pembangunan kemajuan  daerah kedepan maupun dalam menghadapi ancaman dan penyebaran covid-19 yaitu melalui rasa kepedulian, saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19,” katanya.

“Dengan Semangat Hari Jadi ke -12 kita mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas Sehat, Mandiri dan Berdaya Saing di Tatanan Kehidupan Normal Baru ” dengan Sub Tema memaknai Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai langkah awal menatap masa depan yang lebih berkemajuan dalam Era New Normal,” tukasnya.*