PWI Bagi-bagi masker
PWI Bagi-bagi masker

Tanjungbatu – Dalam membantu mewujudkan Gerakan Karimun Bermasker diwilayah Kabupaten karimun, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun, membagikan-bagikan masker gratis bagi pengguna jalan diwilayah Tanjungbatu Kota, Senin (28/9/20).

Dalam kegiatan tersebut, pihak PWI di Kundur menggandeng tim Yustisi, pihak Kepolisian, Pol PP, Dinas Perhubungan dan lainnya.

“Pembagian masker gratis ini wujud PWI Karimun peduli dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Karimun,” ujar Imam Soekarno, saat membagikan masker kepada masyarakat.

Dia juga mengatakan, selain pembagian masker, juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker dan cara mengenakan masker yang benar.

“Selain membagikan masker, kita juga mengajak masyarakat yang tidak mengenakan masker untuk peduli dan mau mengenakan masker. Kita juga memberikan penjelasan tentang pentinganya bermasker, selain itu juga cara pemakaian masker yang benar. Memang terlihat sepele namun menggunakan masker yang baik dan benar dapat menyelamatkan kita dan orang lain,” tegas Imam.

Selain di Kundur, PWI Karimun juga menyentuh masyarakat di Ungar, PWI juga membagikan masker gratis ke masyarakat di Ungar. Anggota PWI Karimun, Raja Zuraimi pun langsung turun ke lokasi untuk membagikan masker kepada masyarakat.*