Home Regional Kepri H Ikbal Sayuti Bersama Waketum DPP PPP Pusat Hadiri Muskerwil ke I dan Bedah Dapil se Kepri 

H Ikbal Sayuti Bersama Waketum DPP PPP Pusat Hadiri Muskerwil ke I dan Bedah Dapil se Kepri 

0
H Ikbal Sayuti Bersama Waketum DPP PPP Pusat Hadiri Muskerwil ke I dan Bedah Dapil se Kepri 

Kepri — Setelah terbang dari Ibu kota Jakarta, dan berberapa kegiatan Konsolidasi di daerah Sukabumi H Ikbal Sayuti yang merupakan pengurus DPP PPP pusat tiba di Tanjung Pinang (Kepri) untuk membahas kemenangan PPP di kepulauan Riau (Kepri).

kedatangan H Ikbal Sayuti juga bersama Waketum DPP PPP pusat H Rusli Effendi berserta kepengurusan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke I dan Bedah Dapil se Kepri Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 mendatang.

 

Saat dikonfirmasi awak media, bang hati (H Ikbal Sayuti) mengatakan untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang, PPP terus konsisten untuk melakukan gebrakan, salah satunya Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke I dan Bedah Dapil se Kepri Konsolidasi di berberapa kabupaten maupun provinsi yang ada di tanah air.

 

“Alhamdulillah kegiaatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke I dan Bedah Dapil se Kepri dan konsolidasi di Kepri berjalan dengan lancar, dan PPP akan terus melaksanakan kegiatan Konsolidasi,” jelas kepada awak media, Ahad (19/3/2023).

 

Dikesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan bupati kepulauan Anambas Abdul Haris yang merupakan Ketua DPW PPP Kepri yang sudah menjadi bupati dua periode.

 

“Mudah-mudahan Kedepannya DPW PPP provinsi kepulauan Riau di bawah kepemimpinan bapak bupati Anambas Abdul Haris PPP Kepri mampu menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu Abdul Haris mengatakan, terimakasih atas kehadiran Waketum DPP PPP pusat H Rusli Effendi dan Adinda H Ikbal Sayuti sert kepengurusan PPP lainnya. Yang sudah mau mengahdiri acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke I dan Bedah Dapil se Kepri Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 mendatang.

 

 

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini sebagai program kerja DPW PPP Kepri dalam rangka menjalin silaturahim kepada seluruh perwakilan pengurus DPW PPP dan DPC PPP se Kepri. Selain itu juga kegiatan Muskerwil tersebut akan melahirkan bakal calon kandidat mulai dari anggota Legislatif maupun kandidat Bacalon Kepala atau Wakil Kepala Daerah di Provinsi Kepri ini.

 

“Kita pastikan, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Muskerwil ini tentu bagian dari melaksanakan program kerja DPW PPP Kepri. Kita tunggu saja hasilnya setelah acara Muskerwil terlaksana,” kata Abdul Haris.

Dirinya optimis PPP Provinsi Kepri akan lebih bisa dapat meningkatkan kualitas dan tetap membangun solidaritas sesama seluruh masyarakat Kepri. Tentunya PPP sudah familiar di hati masyarakat dan tidak sulit untuk menyakinkan kepada masyarakat tentang program kerja dan visi misi PPP itu sendiri.

 

“Kader PPP harus terus meningkatkan kualitas dan solidaritas partai dan membangun komunikasi dengan intens kepada masyarakat di Kepri ini. Kita harus bangkit lagi untuk mencapai PPP menang di Provinsi Kepri,” tukas dia.