Tembilahan — Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri Khatam Qur’an dan Haul Jama sekaligus doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Minggu sore (19/03/2023).

Acara yang di laksanakan di Jl. Waspada Parit 15 Tembilahan ini turut dihadiri Ibu Camat Tembilahan Kota serta diikuti Ibu – Ibu kelompok yasinan dan Majelis Taklim yang berasal dari sekitar wilayah setempat.

Dihadapan pengurus dan anggota Majelis Taklim serta kelompok yasinan yang hadir, Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini.

 

“Selain wadah silaturahmi, kegiatan yang dilakukan Ibu – Ibu sudah sejalan dengan program keagamaan yang digalakkan oleh Pemda Kab. Inhil dalam membumikan Al-Qur’an, diantaranya melalui program Magrib mengaji dan satu Desa / Kelurahan satu rumah Tahfidz”, ucap bunda Ika.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hj. Zulaikhah Wardan juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang akan sebentar lagi akan dilaksanakan oleh seluruh umat muslim dan agar kiranya selama Bulan suci ramadhan ibu ibu selalu waspada terjadi kebakaran, jadi jangan lengah kalau mau pergi taraweh atau keluar rumah cek semua kompor dan pastikan sudah mati serta aliran listrik juga.di samping itu jaga anak anak kita jangan bermain petasan karena bisa membahayakan diri sendiri juga mengganggu orang beribadah.

 

Dikesempatan ini, bunda Ika juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa sound sistem yang diperuntukkan untuk menunjang kegiatan Ibu – Ibu Majelis Taklim setempat.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil