H Ikbal Sayuti Dampingi Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono dan Waketum Acara Rakornas PBB 

Jakarta — H Ikbal Sayuti mendampingi Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Waketum PPP acara rapat kordinasi nasional, (Rakornas) Partai bulan Bintang (PBB). Rabu (11/2/1/01/2023) siang.

 

Menurut Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melalui Ikbal Sayuti mengatakan bahwa acara rakornas PBB sudah tepat, karena PBB sudah masuk partai peserta pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 13.

 

“Tentunya harus melakukan rapat koordinasi di tubuh PBB, sehingga dapat solid dari atas sampai ke bawah,” kata bang Hati.

Karena mendapatkan undangan, tentunya PLT Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Waketum hadir pada acara Rakornas Partai Bulan Bintang.

 

“Kami PPP mendapatkan undangan, Rakornas PBB tahun 2023 ini digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Rabu, bahkan pak presiden RI Jokowi juga tampak hadir dengan menggunakan baju batik,” ujar Pengusaha Muda Putra asli kabupaten Indragiri Hilir tersebut.

Terakhir mewakili Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, H Ikbal Sayuti mengucapkan terimakasih atas undangannya, dan selamat terselenggaranya acara Rakornas PBB 2023.

Previous articleKru Kapal TB Tanjung Bahari 8 Jatuh ke Laut, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Hari Kedua
Next articleResmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan, Bupati HM Wardan Harapkan Tingkatkan Kinerja