Home Riau INHIL H Ikbal Sayuti, Duduk dengan Kaum Milenial di Kota Tembilahan ada Apa???

H Ikbal Sayuti, Duduk dengan Kaum Milenial di Kota Tembilahan ada Apa???

0
H Ikbal Sayuti, Duduk dengan Kaum Milenial di Kota Tembilahan ada Apa???

Tembilahan – Sebelum terbang ke ibu kota Jakarta H Ikbal Sayuti yang digadang-gadangkan maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan Kaum milenial, di salah satu cafe di kota Tembilahan, Senin (14/11/2022) malam.

Dikatakan H Ikbal Sayuti yang merupakan salah kandidat yang akan bertarung pilkada 2024 mendatang, Kaum milenial yang ada di kota Tembilahan begitu cerdas.

“Iya begitu cerdas dan mau berkomunikasi dengan saya, tentunya bukan biasa saja anak-anak muda yang ada di kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai, tentunya mereka mempunyai andrenalin yang tinggi sehingga mau diajak berdiskusi tentang kemajuan kabupaten Indragiri Hilir,” kata bang Hati.

Dikatakan H Ikbal Sayuti walaupun mereka para kaum hawa, tidak ada ditemukan rasa malu-malu berdiskusi, tentunya ini menjadi tonggak awal kemunculan anak-anak yang intelektual di kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya yakin dan percaya rata-rata anak-anak kabupaten Indragiri Hilir mempunyai SDM yang berkualitas sehingga banyak orang-orang hebat di kancah politik maupun aktivis mahasiswa, contohnya sudah banyak orang-orang yang hebat lahir di tanah negeri hamparan kelapa dunia ini, ada yang sudah jadi menteri dan mampu memimpin provinsi Riau dua periode yaitu bapak Rusli Zainal,” tandasnya.

Mengenai pembicaraan tersebut, H Ikbal Sayuti hanya menyampaikan duduk bersama dan saling sharing pengalaman tentang kehidupan.

“Ya kami hanya duduk, sambil berbincang-bincang Santai sambil menyeduh minuman dan menikmati suasana malam di kota Tembilahan sambil membicarakan untuk kemajuan kabupaten Indragiri Hilir,” pungkasnya.

Selain itu H Ikbal Sayuti juga berperan kepada anak-anak kaum milenial, untuk terus berproses sehingga menjadi sosok figur pemimpin di kabupaten Indragiri yang akan mendatang.

“Kalau bukan kalian yang akan memimpin kabupaten Indragiri Hilir di masa-masa mendatang siapa lagi jadi harus terus melakukan upgrade diri menjadi jauh lebih baik lagi dan terus optimis dalam menjalankan kehidupan, dan terpenting ibadah juga harus diutamakan,” pungkasnya.