Home Riau INHIL Hadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Petalongan, Bupati dan Ketua Muslimat NU Inhil Serahkan Al’quran dan Spiker 

Hadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Petalongan, Bupati dan Ketua Muslimat NU Inhil Serahkan Al’quran dan Spiker 

0
Hadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Petalongan, Bupati dan Ketua Muslimat NU Inhil Serahkan Al’quran dan Spiker 

Inhil — Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi Ketua Muslimat NU Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri Istigosah Akbar dan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang ditaja oleh Majelis Taklim At Taqwa Desa Petalongan dan dilaksanakan di Masjid Al Munawarah, Jum’at (03/02/2023).

Acara ini menggandeng penceramah Ust.Mansyur serta turut dihadiri Juga Mendampingi Bupati Kepala Bapenda Kab.Inhil, Kadis PUPR Kab.Inhil, Sekretaris Perkim Kan.Inhil, Camat Keritang, Pengurus Muslimat Nu Kecamatan serta para hadirin Undangan lainnya.

Sebelum menyampaikan sambutan Bupati Inhil berkesempatan menyerahkan 10 buah Kitab Suci Al Quran kepada Pengurus Masjid serta Ketua Muslimat NU Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan juga menyerahkan 1 Buah speker Untuk Majelis Taklim At Taqwa.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H.M.Wardan Menyampaikan bahwa Dalam hidup ini agar selalu memperbanyak bersalawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, karena dalam shalawat banyak terkandung berkah dalam agar diberi kemudahan baik dunia dan akhirat.

 

Lebih lanjut Bupati H.M.Wardan sampaikan Edukasi tentang keberkahan hidup dalam banyak bershalawat yang dirinya alami kepada para jamaah yang hadir agar bisa mengamalkan nya juga dalam kehidupan sehari hari.

 

Dengan Rasa haru yang dalam Bupati sampaikan bahwa kesuksesan yang di dapatkan tak akan lepas dari doa seorang ibu. “Doa ibu yang doanya makbul maka jangan lupakan ibu dalam berbuat apa saja dalam hidup kita,” demikian dikatakan H.M.Wardan.

 

Terakhir Bupati menyampaikan sengaja membawa beberapa pimpinan OPD bersama rombongan agar bersama sama bisa melihat perkembangan inprastruktur dan pembangunan yang ada di Desa Petalongan Kec.Keritang.

 

“Saya sengaja membawa berberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil untuk melihat langsung kondisi di desa ini, sehingga bisa apa saja rencana kedepannya diperbaiki dan dianggarkan,” ujar Bupati Dua periode tersebut.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil