Tembilahan – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dan Bedah Dapil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir, di Allah Hotel Elite Minggu (4/12/2022) malam.

 

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua OKK 1 DPW PPP Riau H.Agussalim,SE, Bendahara DPW PPP Riau Ir.Arfah, Unsur Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat, Ketua DPC PPP beserta ratusan simpatisan dari 20 Kecamatan dan beberapa OPD Pemkab Inhil.

 

Sebelum Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan, terlebih dahulu dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang PPP Semakin – Kabupaten Indragiri Hilir oleh DPW PPP Provinsi Riau yang diwakili Wakil Ketua OKK DPW PPP Riau.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Inhil mengatakan pada malam ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya. Karena, pada malam ini, dapat hadir dan bersilaturahmi dalam agenda besar partai PPP kabupaten Indragiri Hilir.

 

Wabup menambahkan, Eksistensi partai politik termasuk PPP sejatinya tidak hanya sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi aja. Tetapi, juga memiliki peranan yang penting didalam Pembangunan.

 

Terakhir Wabul H.Syamsuddin Uti yang lebih akrab di sapa abah SU selamat kepada DPC PPP yang sukses melaksanakan Muskab ini. “Semoga menghasilkan yang terbaik dan jaga persatuan serta kekompakan untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.