tewas dalam lubang
Gambar Ilustrasi (Google)

+
Lazada Indonesia

+
Kundur Karimun Kepulauan Riau

Kundur News.
Senin Sore (25/05/2015) Masyarakat Parit Baru Dusun III Desa Sei Sebesi Kundur, Dihebohkan dengan temuan mayat didalam lubang bekas Galian Batu. Mayat setelah diketahui bernama Wiswandi Pancoguno (80Thn). Kakek naas ini diduga meninggal karena bunuh diri. Sampai dengan saat ini belum diketahui pasti penyebab Kakek Tua ini mengakhiri hidupnya di dalam ‘lubang batu’

Korban ditemukan pertama kali oleh Muhammad Fitri. Sekitar pukul 16:00 WIB, tentu saja rasa kaget fitri tidak terkira sambil berteriak memanggil warga lainnya. Slang berapa menit warga berkumpul pada sebuah lubang sedalam 1,7 Meter dimana tempat ditemukan mayat. Melihat kakek naas ini dalam kondisi leher terikat dengan tali ditambah dengan lidahnya yang menjulur, Muhammad langsung menghubungi Polsek Kundur.

Dalam hitungan menit, Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan beserta anggota langsung ke TKP. Setelah dilakukan pemerikasan, Kakek Naas langsung dievakuasi aparat keamanan beserta warga sekitar.

Nababan dalam keterangannya mengatakan, Almarhum Miswandi Poncoguno tewas bunuh diri. Dan menurut hasil visum dokter, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selain itu, pada mayat Miswandi juga didapati tanda-tanda layaknya korban bunuh diri seperti lidah menjulur dan keluarnya cairan sperma dari alat kelaminnya.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda atau bekas penganiayaan, dengan kata lain Miswandi memang bunuh diri,” Ujar Kapolsek yang baru berapa bulan tugas di Kundur ini.

Kakek yang sudah dua tahun ditinggal oleh istrinya tersebut jasadnya langsung diurus oleh warga, sekitar pukul 17.45 sore jenazah dimakamkan dipemakaman umum warga Dusun III Parit Baru.Sei Sebesi Kundur.

+
+
z
+

+