Home Kepri Kundur

Wakil Bupati Karimun H Aunur Rafiq, Silaturahmi ke berapa tempat di Kundur dalam rangka Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1436 H

Pelaksanaan Isra Miraj 1436 H di Kundur
Pelaksanaan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW. 1436 H di Kundur

Lazada Indonesia

+
Kundur Karimun Kepri

+
Kundur News.
Ratusan Jemaah Misjid Nur Fallah Desa Teluk Radang Kundur Utara, Sore Tadi (25/05/2015) berbondong bondong memenuhi satu satunya misjid yang berada di posisi hampir di tengah Pulau Kundur ini guna merayakan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW. Ustad Amzah Pendakwah yang sengaja didatangkan dari Karimun bersama ustad ustad lainnya sebagai pengisi Tausiyah. Tidak hanya itu kehadiran Wakil Bupati Karimun H Aunur Rapiq, kelokasi acara juga sebagai salah satu pemicu antusias masyarakat setempat untuk hadir menghadiri acara, karena menurutnya kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat, adalah satu kebanggan tersendiri baginya, apalagi bisa bertatap muka.

“Acara Isra’ Miraj di Misjid kami hampir pasti setiap tahun kami laksanakan. Apalagi ini ada penceramah dari luar yang hadir, ditambah lagi dengar ada pak Rafiq, ya wes,.. tambah semangat kami datang”. Ujar Rudi serta rekan rekannya pemuda Teluk Radang menuturkan.
Tidak hanya di Teluk Radang. Hal Serupa juga di lakukan Rafiq pada misjid misjid lainnya yang kiranya sempat untuk dirinya hadir, ia akan hadir memenuhi undangan hari besar Islam bersejarah ini. Ustad-ustad dan tokoh Agama Karimun akan turut hadir bersamanya sebagai syiar peringatan pristiwa penting dalam Islam.

Kunjungan Misjid Lainnya baru baru ini (20/05/2015) yaitu ke Misjid Raya Nurussalam Tanjungbatu Kota. Ustad H Windu Wijaya hadir bersama Aunur Rafiq dan ustad ustad lainnya dalam memberikan Tausiyah kepada jemaah Misjid terbesar Kundur ini.
Dengan Sejumlah kunjungan dan undangan yang sempat untuk di hadiri Rafiq beserta Tokoh Agama dan para ustad Ustad dengan Tausyiahnya, hal ini setidaknya mengingatkan kita sebegitu para Pemimpin daerah dalam mengingatkan kita pada sebuah hari besar bersejarah dalam Islam yakni Isra’ Miraj.

+
Dfd/Mjd
+

==========================