ical-sebut-pertemuan-dengan-jk-malam-ini-buat-islah-golkar-sementara

 

 

+

Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) tak menampik akan ada pertemuan antara dirinya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, malam ini. Pertemuan yang masih dirahasiakan lokasinya tersebut, akan membicarakan islah antara kubu Agung Laksono dan kubu Ical.

“Pak JK itu dia kan senior, dia concern, paling tidak dia akan mendamaikan,” kata Ical kepada wartawan usai menghadiri akad nikah Fahmi Idris, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (23/5).

Menurut Ical, pertemuan ini juga akan membahas soal Pilkada yang akan dilakukan secara serentak tahun ini. Ical mengatakan, mediasi yang dilakukan oleh Jusuf Kalla adalah untuk mendamaikan Partai Golkar sementara menjelang Pilkada.

“Damai sementara lah, islah sementara. Islah untuk pilkada,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla, malam ini berencana akan menemui Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, untuk membicarakan soal dualisme kepengurusan Partai Golkar. Belum diketahui pasti di mana tempat pertemuan itu akan diselenggarakan, yang jelas JK sendiri dipastikan akan datang tanpa didampingi Agung Laksono.

+