Home Riau INHIL Jadi Ketua Karateker KNPI Kateman, Supiansyah: Secepatnya Kita Akan Lakukan Konsolidasi ke Semua Lini

Jadi Ketua Karateker KNPI Kateman, Supiansyah: Secepatnya Kita Akan Lakukan Konsolidasi ke Semua Lini

0
Jadi Ketua Karateker KNPI Kateman, Supiansyah: Secepatnya Kita Akan Lakukan Konsolidasi ke Semua Lini

Kateman – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin oleh Mahmudin, SPi sebagai ketua dan Aditiya Prahara, SE sebagai Sekretaris menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Karateker KNPI Kecamatan Kateman, Rabu (16/11/2022).

 

Dalam kegiatan penyerahan SK Karateker tersebut Mahmudin, SPi yang didampingi wakil Ketua KNPI Inhil, Asmail Khairi.SH.MH dan Muslim.S.Sos langsung bertatap muka dengan para pengurus KNPI Kecamatan Kateman.

 

Mahmudin, SPi mengatakan, penunjukan Supiansyah sebagai Ketua Karateker KNPI Kateman berdasarkan hasil rapat pengurus harian KNPI Inhil.

 

Penunjukan karateker KNPI Kateman juga bagian dari penyelamatan organisasi pemuda secara menyeluruh hingga pada tingkat Kecamatan.

 

“Tugas karateker melakukan konsolidasi organisasi, evaluasi terhadap perangkat organisasi yang berhimpun di KNPI, mengevaluasi pelaksanaan tugas dan organisasi yang ada ditingkat Kecamatan,” ungkapnya

 

Menurutnya,  kevakuman pengurus KNPI Kateman terjadi sudah beberapa tahun hingga saat ini. Dan melalui rapat pengurus harian dan sejumlah pertemuan penting lainnya antar pengurus.

 

“Ini menjadi  dasar  pengurus Provinsi mengambil langkah menetapkan karateker dan itu sesuai dengan AD/ART organisasi,” imbuhnya

 

Ketua Karateker KNPI Kateman,Supiansyah mengatakan, langkah awal setelah mendapat SK, DPD KNPI Kateman akan melaksanakan konsolidasi organisasi ke semua lini.

 

“Koordinasi dengan pemerintah Kecamatan segera dilakukan, konsolidasi organisasi pemuda akan berjalan sebagaimana mestinya, ”tutupnya (*)