jadi-korban-poliandri-istri-kiwil-punya-tiga-suami-20150121094142

 

Lama tidak muncul dalam sebuah film, kini komedian Kiwil akan bermain dalam film PEREMPUAN BERSUAMI TIGA produksi PT Anggun Wibawa Intersinema arahan sutradara Idris Pulungan. Kali ini, Kiwil bakal jadi korban poliandri!

“Waktu ditawarin main film ini kaget, karena judulnya saja kontroversial. Apalagi gue poligami yang biasa ngemong istri, di film ini malah kebalikannya. Tapi, di sini minimal gue banyak belajar bagaimana karakter perempuan si sosok poliandri ini. Polanya sama nggak sih sama orang yang poligami. Ya mudah-mudahan banyak yang nonton karena judulnya kontroversial kan biasanya jadi rame dan ngetop,” ujar Kiwil.

Film bergenre komedi ini menceritakan Nisa (Siti Badriah) seorang TKW yang harus menerima kenyataan bahwa uang yang selalu dikirimnya dibawa kabur oleh sang suami. Karena jatuh miskin, ia pun akhirnya harus menikah sirih tiga kali.

Dengan menggaet bintang-bintang top seperti Siti dan Kiwil, Diana Anggun selaku pemilik PT Anggun Wibawa Intersinema ini pun berharap film ini sukses dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Diana menilai sosok Siti cocok berperan sebagai Nisa.

Memproduksi sebuah film komedi dengan alur cerita tak biasa, Diana menilai PH yang dia pimpin memang terbuka akan berbagai ide kreatif. Bahkan kendati komedi, PEREMPUAN BERSUAMI TIGA punya kritikan sosial.

“Tahun ini kami juga akan bikin dua film lainnya yaitu SEVEN SECRETS yang akan tayang bulan Mei dan MANUSIA PILIHAN pada Agustus,” ujarnya saat launching film dan PH barunya, PT Anggun Wibawa Intersinema pada (18/1) di daerah kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/artis/jadi-korban-poliandri-istri-kiwil-punya-tiga-suami.html