Home Riau INHIL Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Pihak Kecamatan Enok 

Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Pihak Kecamatan Enok 

0
Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Pihak Kecamatan Enok 

Enok  — Dalam rangka meningkatkan sinergisitas TNI dengan Aparatur Pemerintahan, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (16/2/2023( pagi

 

Serma Boy R Sitompul selaku Babinsa menjelaskan, hari ini melaksanakan Komsos dengan Aparatur Kecamatan Enok, untuk meningkatkan hubungan yang baik.

 

“Komunikasi Sosial dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI dalam hal ini Babinsa dengan Aparatur Pemerintahan guna mendukung Tugas Pokok TNI”, tambahnya.

 

Dirinya juga mengajak dan mengimbau kepada aparatur kecamatan dan warga agar selalu bersinergi menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban masyarakat serta mau melaporkan setiap perkembangan situasi wilayah kelurahan Enok.

 

Sementara itu pihak kecamatan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan perhatian serta komunikasi yang baik dari Babinsa serta kehadiran Babinsa kepada masyarakat sehingga dapat tercipta kenyamanan dan keamanan wilayah.

 

Sementara itu, Komandan Koramil 02/Tanah Merah Letda Inf Agusturahim mengatakan, Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan aparatur kecamatan di wilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis