Jalin Hubungan Baik, Kopda Haris Babinsa 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Teluk Belengkong – Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil kopda Haris Siregar melaksanakan Komsos dengan masyarakat di desa binaan desa Beringin Mulya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (11/12/2022)

 

Kopda Abdul Haris Siregar menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

Lanjut kopda Haris Siregar, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di desa Beringin Mulya, untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkap Kopda Haris.

 

Terakhir. Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tutupnya.

 

Previous articleDiduga Kurangnya Pengawasan Bea Cukai Batam Rokok Luffman Tanpa Pita Cukai Terus Beredar Bebas
Next articleCegah C-19, Serda Lendi Anggota Koramil 06/KTM Terus Beri Himbauan Protkes di Wilayah Binaan